percaya

Fantasy Football Schadenfreude

Tanpa menghasilkan artikel khusus ini edisi pojok kamus, ini adalah definisi resmi Anda tentang schadenfreude: Kepuasan atau kesenangan percaya pada kesulitan orang lain, berdasarkan dari Schaden Jerman Anda (cedera) dan freude (kegembiraan). Tidak ada di mana e-motion ini lebih jelas daripada di Fantasy soccer!

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada hanya menonton permainan yang secara tradisional Anda tidak pernah benar-benar peduli, bersama dengan pemain bahkan di tim Anda, hanya dengan harapan perisai malang yang dimiliki teman Anda di barisannya mungkin memungkinkan dalam skor atau duabelas pribadi tujuan. Kemungkinan besar penyerangnya hanya akan bermain lima momen tanpa poin dengan penutupan pertandingan, dan mungkin memukul jackpot dengan kartu crimson setengah pertama – itu adalah faktor minus bonanza judi online!

Tentu saja sisi lain dari hal ini berlaku dalam sepak bola Fantasi – kecemburuan yang tidak terkendali pada kekuatan luar biasa teman baik Anda untuk mengubah Kaptennya dibandingkan dengan pemain tanpa harapan ini yang secara tidak terduga mencetak hatrick atau pilihannya untuk bermain lima pemain bertahan yang sebagian besar dari mereka tetap bersih. . Tanpa diduga titik-skor mengambil kursi belakang untuk emosi putus asa dan balas dendam – dalam warisan atletik asli Inggris. Ini bukan menjatuhkan saya benci, itu adalah orang lain yang sukses yang benar-benar mendapat kambing saya!

Dari kelas sejak musim maju dan kelompok Anda secara progresif menyelipkan tabel liga, perasaan kuat yang melanda setiap momen penting menawarkan solusi bagi apati, melankolis, dan juga kesadaran yang suram tentang tak terhindarkan. Tim mulai mengambil posisi belakang, Jumat malam dan Sabtu pagi tidak dihabiskan untuk membaca nomor terpanas, tetapi sebagai alternatif melihat teman atau bahkan membawa sarapan istri Anda di tempat tidur. Singkatnya, gaya hidup tidak terlihat berharga.

Akhirnya satu-satunya hal yang membuat Anda tidak mau berakhir di tali adalah harapan bahwa mungkin Nemesis Anda yang memenangkan lima gelar sebelumnya mungkin tergelincir, membuat kesalahan, lupa bahwa Kapten mereka telah ditangguhkan. Anda menjadi terobsesi bukan dengan bundel tim Anda (masing-masing dan setiap anggota yang saat ini Anda benci dan disalahkan atas rasa sakit dari seluruh dunia) tetapi Anda malah turun ke dunia fantasi Football Schadenfreude yang penuh mimpi buruk, voyeuristik.

Sampai musim depan tentu saja! Itu akan berbeda. Musim depan saya akan menjadi juara Fantasy Football!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *