membuat

Mimpi Kamus – Kebutuhan Atau Tidak?

Setiap fantasi adalah campuran dari naluri biologis kita, asumsi budaya, dan juga pengalaman pribadi kita. Ketika kita mengotak-atik otak kita membuat cerita dari bahan-bahan seperti itu, kadang-kadang untuk “memutar ulang” kejadian baru-baru ini, dan kadang-kadang kali menyuarakan keprihatinan yang belum siap dikelola oleh kepala kita yang terjaga. Mimpi adalah grafis, ide dan emosi yang dialami meskipun tidur, terutama sangat terkait dengan gerakan mata yang cepat. Isi dan fungsi biologis mimpi tidak sepenuhnya dipahami, meskipun mereka telah menjadi topik yang menarik dan spekulasi sepanjang sejarah.

Pentingnya mimpi adalah hal yang membingungkan kemanusiaan karena peradaban tertua, dan beberapa strategi untuk mengkategorikan gol ada saat ini. Beberapa pria dan wanita merasa bahwa mimpi menceritakan masa depan. Tapi, ketika 6 juta orang bermimpi setiap malam, ada jaminan akan memalukan setiap kali masih ada triliunan fantasi setiap tahun. Orang-orang yang membayangkan memenangkan lotre hanya akan menjadi salah satu dari mereka prediksi sgp.

Beberapa kata sekitar. . “The Interpretation of Dreams – Sigmund Freud” …

Proses dreamwork dalam gagasan Freudian adalah untuk menginterpretasikan konten dari fantasi demo, dengan psikoanalisis untuk memecahkan kode materi yang berlaku dari mimpi ini, dan juga menemukan bahwa tersembunyi, “sebenarnya” makna dari fantasi yang disebut fantasi laten. Ini benar-benar dibahas secara luas dalam novelnya, dan dikembangkan oleh berbagai penyelidik lain di banyak usia. Yang lain, tetapi sepenuhnya mengabaikan pekerjaan Freud.

Tapi berapa banyak tidur yang benar-benar kita perlukan? Anda mendengarkan informasi yang orang ingin 8 jam istirahat, tetapi apakah itu terhubung dengan setiap orang? Pikirkan tentang anak-anak, remaja, dan pria dan wanita yang lebih tua? Banyak orang tampaknya menjadi kurang dari delapan jadi …

Sebagai contoh, interval tidur pendek terkait dengan: * Mengurangi risiko cedera mobil * Meningkatkan indeks massa tubuh Anda – kemungkinan obesitas lebih besar karena keinginan yang lebih tinggi Karena kurang tidur * Mengurangi kemungkinan diabetes dan masalah jantung * Peningkatan bahaya untuk kejiwaan kondisi termasuk depresi dan penyalahgunaan bahan kimia * Mengurangi kemampuan untuk memperhatikan, bereaksi terhadap tanda-tanda atau mengingat informasi baru

Tentang sisi lain, beberapa penelitian telah menemukan bahwa jangka waktu tidur jangka panjang (9 bulan atau lebih) mungkin juga berkorelasi dengan morbiditas yang lebih besar (penyakit, cedera) dan kematian (kematian). Peneliti mengklarifikasi hubungan itu seperti kurva “ushaped” di mana keduanya tidur terlalu sederhana dan juga tidur terlalu jauh dapat menempatkan Anda pada risiko. Studi ini menemukan bahwa faktor-faktor seperti posisi ekonomi sosial yang rendah dan melankolis terbukti terkait dengan sleepapnea yang sangat panjang. Beberapa peneliti berpendapat bahwa variabel tambahan ini bisa menjadi penyebab tidur yang lebih panjang: fakta bahwa individu dengan status sosial ekonomi rendah lebih cenderung untuk memiliki penyakit yang dapat disembuhkan karena perawatan medis yang buruk menggambarkan hubungan antara posisi sosial ekonomi rendah, tidur yang diperpanjang bersama dengan morbiditas / mortalitas . Para peneliti mengingatkan bahwa tidak hanya ada keputusan yang pasti bahwa tidur lebih dari dua kali setiap malam secara konsisten berkorelasi dengan masalah kesehatan atau kematian pada orang dewasa, meskipun jangka pendek telah terhubung dengan dua dampak ini dalam beberapa penelitian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *